Oleh: agusisasuwito | September 30, 2008

Perkenalan

Empat Sekawan Adhitama adalah distributor resmi PT. Dharma Polimetal yang eksis sejak 1989 dibidang produksi alat-alat kesehatan yang telah memiliki sertifikat ISO 9001:2000 and ISO 14001 dan Empat Sekawan Adhitama juga distributor resmi produk CV. Nuritek Indonesia untuk alat-alat kesehatan dengan sertifikat ISO 9001-2000/SNI 19-9001-2001

Alamat kami :

CV. Empat Sekawan Adhitama
Jl. Lap. Dharmawangsa no. 2D
Surabaya 60286
Telp. 031-5017423
Fax 031-5041156
HP 0817-5299649 atau 0811-3481046
Email agusisasuwito@yahoo.com


Responses

  1. Dengan Hormat,
    salam kenal saya dr. Dian Dinarin Mandasari, mau menanyakan kalau saya membeli dalam jumlah besar apakah ada harga khusus?saya ingin membuka toko alkes didaerah saya, terima kasih atas perhatiannya

  2. kita ada pekerjaan pengadaan beberapa alkes di salah satu rumah sakit, bisa tidak saya di dukung . mohon balasan apabila bisa akan kami fax daftar barang dan minta daftar harganya. etrima kasih

  3. kita dukung untuk gmn?tolong dikirim daftar barang-barang yang diminta

    ________________________________


Tinggalkan Balasan

Kategori

