Paket Alat Oksigen

Paket terdiri :

1.Oxygen Tabung

2.Oxygen Regulator

3.Oxygen Troly

Harga : Rp. 790.000,-

Responses

  1. saya kirimkan kemana utk pnwaran harganya?

  2. MAAF, BOLEH TANYA KALAU UNTUK HARGA TABUNG GAS 50 KG PLUS REGULATOR KIRA-KIRA BERAPA HARGANYA?dan bagai mana cara pemesanannya serta ke alamat mana kami untuk memesannya?

  3. bisa sya dikirimkan spek dan harga verlos bed, examinition bed, oxygen set, atau catalog alkes terbaru, terimakasih

  4. hrganya itu dengan ongkos kirim ga ya?

  5. Ini di foto tabung berapa m3 ya pak?
    Saya lagi butuh cepat sekitar 50-100 tabung o2 yang 6m3.
    Tolong sekalian regulator, troli, / tabung yg 1,5m3 2m3 sekalian.
    Kalo bisa penawaran die-mailkan secepatnya ke yanrzq@gmail.com

    Regards.

  6. maaf,,kalau regulator merk gentec ada gak ya?

  7. Ada punya Nebulizer ga satu paket sama maskernya berapa harganya

  8. Klo pesan alat compamist1 nebu,harganya berapa?saya ada di NTT,saya punya langganan expedisi SINAR REMBULAN alamat di sby jl sidotopo lor,mohon di bls

  9. selamat malam,
    mau tanya kalo mau refill oksigen dimana kalo sudah beli tabung oksigen ini??..terima kasih

  10. alamat agen di tulungagung jatim dimana ya……tq

  11. Harga tabung oksigen + oksigen +regulator + troli berapa tolong di emailkan harga perinci…

  12. Bisa tolong informasi harga utk intranautical O2….?? tq

  13. berapa harga tabung SUCTION PUMP DIAPRAGHM ASPIRATOR 1632GL

  14. dan berapa harga tensi meter,stetoskop yg bgus…..

  15. saya mau tanya berapa harga tabung oksigen yang sudah lengkap?

  16. berapa harga tabung oxigen 6M3,kalo sistem sewa brapa depositnya &berapa rupiah sekali ngisi

  17. Apa ada tabung O2 Uk. 6 m3 dan 1 m3 dan ECG Elitech 300G? Brp harganya?

  18. Maaf utk tabung O2 nya merk SHARP. Tks

  19. ada, mohon hub 08175299649

    ________________________________

  20. nomer yang bisa dihubungi berapa? kok nomer yang tercantum tidak aktif semua ?

  21. bisa di kirimkn daftar harga regulator dinding dan tabung oksigen 6m3..??

  22. Halloi bisa minta contact no nya ken sy baru mengenai oksigen. Saya membutuhkan oksigen beserta tabung dll. Sy belom pernah memakai sblomnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: